Sabtu, 11 Januari 2014

CHEMISTRY SOFTWARE



ChemBio3D Ultra   

Aplikasi ini digunakan untuk  pemodelan molekul dan state-of-the-art visualisasi protein dirancang untuk Kimiawan, farmakolog dan ahli biokimia. Memvisualisasikan protein-ligan kompleks 3D secara detail  dan struktur DNA menggunakan grafis GL terbuka dan hardware stereo dan menampilkan dan menganalisa ikatan hidrogen dan permukaan parsial. Memvisualisasikan molekul kecil menggunakan antarmuka ChemDraw dan melihat struktur 3D muncul secara bersamaan, melakukan dasar perhitungan pemodelan molekul seperti Alignment, percobaan Dihedral MM2, Mekanika Molekuler dengan dukungan untuk MMFF94 dan Dinamika. Lakukan ab initio dan perhitungan semi empiris, memprediksi dan memvisualisasikan NMR, IR dan Raman spektrum dengan interface untuk MOPAC, Jaguar, GAMESS dan Gaussian.

ChemBio3D menyediakan rancang bangun yang sederhana, visualisasi, dan alat-alat perhitungan pada desktop. Chem3D dapat digunakan untuk menampilkan berbagai jenis permukaan molekuler dan orbital molekul. Untuk makromolekul, Chem3D dapat membuat penggambaran kartun protein dan asam nukleat sehingga memungkinkan untuk melakukan state-of-the-art visualisasi protein pada desktop. The ChemBio3D Model Explorer memungkinkan pengguna untuk memilih karakteristik tampilan masing-masing blok bangunan protein atau molekul kecil. Kemampuan visualisasi ini mencakup kemampuan untuk secara otomatis menampilkan ikatan hidrogen dalam 3D serta label kelompok untuk kelompok-kelompok seperti residu asam amino dalam tampilan 3D. Selain itu juga dapat menghasilkan dan menampilkan permukaan parsial untuk situs aktif protein. ChemBio3D telah menjadi pilihan pertama dan terakhir untuk kode Quantum dan Semi-empiris selama bertahun-tahun. Ada interface untuk GAMESS dan Gaussian dan sebuah interface untuk kode Schrödinger telah ditambahkan. Sebuah interface untuk MOPAC juga disertakan.


Berikut adalah beberapa di antara berbagai macam alat pemodelan dasar yang disertakan dalam versi Ultra dari ChemBio3D:

  • Hydrogen Bonds 
  • Group Labels 
  • Model Explorer 
  • ChemProp/Chem3D 
  • Molecular Modeling and Dynamics

ChemBio3D Ultra mencakup sejumlah tingkat tinggi alat-alat analisis untuk analisis struktur kimia, termasuk:

  • ChemDraw LiveLink 
  • Partial Surfaces 
  • Dihedral Driver 
  • Automatic Overlay 
  • GAMESS, Jaguar, MOPAC & Gaussian Clients

Pemodelan terutama termasuk ChemBio3D Ultra, CS MOPAC Pro, GAMESS Pro, ChemDraw Pro, ChemDraw / Excel Pro, ChemDraw ActiveX / Plugin Pro, E-Notebook Pro dan ChemFinder Std. It menambahkan MOPAC, ChemDraw, E-Notebook & ChemFinder aplikasi, serta ChemDraw Livelink, Permukaan Partial, Spectrum Viewer, Driver Dihedral, Automatic Overlay dan Antarmuka untuk Schrödinger Jaguar, MOPAC, GAMESS, & Gaussian untuk Chem3D Pro.

Download software link :
https://docs.google.com/document/d/17BGFjdX-pzpWlO05F4wiZofAYywgLIeakHLaTvXjZsg/edit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar