Sabtu, 11 Januari 2014

CHEMISTRY SOFTWARE



Struct <=> Name Pro


Struct Name adalah Algoritma CambridgeSoft komprehensif untuk mengubah nama kimia bahasa Inggris ke diagram struktur kimia . Sofware ini dirancang untuk bisa digunakan sepraktis mungkin untuk menafsirkan nama kimia karena mereka benar-benar digunakan oleh ahli kimia . Selain mengenali sebagian besar aturan resmi dan rekomendasi dari  International Union of Pure and Applied Chemistry (IUPAC), the International Union of Biochemistry and Molecular Biology (IUBMB), and the Chemical Abstracts Service (CAS), Struct Name juga mengakui singkatan , slang, dan neologisme penggunaan sehari-hari . Hal ini sangat toleran terhadap penyimpangan dari aturan resmi dalam hal tata letak , tanda kurung , dan tanda baca . Baik nama umum  ( chlorobenzene ) dan tipe CAS  nama  terbalik ( benzena , chloro - ) dapat didukung.   

Selain itu , ia memiliki algoritma yang luas untuk identifikasi kesalahan pengetikan , seperti " mehtyl sehingga meningkatkan peluang benar untuk menghasilkan struktur dari nama-nama yang diberikan.

Struct Name Pro menghasilkan nama sistematis untuk struktur kimia dan didukung aturan Cahn Ingold - Prelog - untuk stereokimia .  Struct Name menghasilkan nama untuk banyak jenis senyawa , termasuk senyawa bermuatan dan garam , struktur yang sangat simetris , senyawa anorganik dan organologam , dan lain-lain .

Produk ini merupakan ChemDraw Std ditambah fitur Struct Name.          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar